DIY Karpet Bulu Decorindo – Permadani, karpet, tikar ataupun nama dan jenis alas untuk lantai lainnya memang tidak hanya menawarkan kehangatan di salah satu ruangan, namun juga dapat memberikan sentuhan kesegaran pada gaya ruangan tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin membawa perubahan pada suasana kamar, ruang tamu maupun ruang bermain anak-anak, berikut ini beberapa proyek membuat karpet ruangan yang akan semakin menyempurnakan ruangan di rumah Anda:

Tips Memilih DIY Karpet Bulu

  • DIY Karpet Beruang

Tidak ada permadani yang lebih menggemaskan dibandingkan dengan karpet beruang lembut untuk kamar bermain. Yang diperlukan hanya selembar kain velboa atau jenis kain lembut yang biasanya digunakan untuk membuat boneka. Cetak kain membentuk tubuh beruang dan tambahkan kepala beruang dari boneka usang si kecil. Dan jadilah karpet bulu karakter yang unik!

  • DIY Karpet Bulu

Memang tidak ada yang bisa menggeser karpet bulu dari domba Mongol sebagai permadani dengan sentuhan kemewahan. Namun Anda tetap dapat menampilkan kemewahan hanya dengan karpet bulu buatan sendiri yang bahkan kelembutan serta teksturnya tidak kalah dengan karpet mahal. Ambil bulu palsu dan potong sesuai dengan ukuran karpet yang Anda inginkan dan tempelkan pada alas karpet.

  • DIY Karpet Dapur Biru-Putih

Apakah Anda merasa suasana di dapur terlalu kelam dan membuat semangat untuk memasak redup? Segarkan saja dengan karpet dapur motif biru-putih satu ini! Dengan tambahan corak unik, dapur Anda akan menjelma menjadi tempat paling menarik di hunian Anda. Cukup cetak motif garis di atas karpet biru dengan cat putih. Anda bisa bebas berkreasi dengan motif ini agar semakin menarik.

  • DIY Karpet Mata Panah

Jika lantai kayu dengan pola Chevron tradisional adalah favorit Anda, maka karpet yang satu ini bisa Anda buat untuk memberikan sentuhan unik di pintu masuk. Dengan motif pola garis seolah membentuk mata panah, item sederhana ini akan langsung menarik perhatian pengunjung. Cukup lukiskan cat lateks pada karpet polos Anda dan bentuk pola mata panah seperti ini.

  • DIY Karpet Garis Diagonal

Hampir sama seperti karpet motif anak panah di atas, karpet dengan pola garis diagonal yang saling bersinggungan ini juga bisa menjadi proyek buatan tangan Anda selanjutnya. Ambil karpet dengan warna abu-abu dan padukan dengan cat merah untuk motif garis diagonal tersebut. Letakkan karpet unik ini di pintu masuk untuk menyambut para tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Itulah beberapa proyek DIY karpet bulu Anda sendiri. Berbekal kreativitas dan bahan-bahan sederhana, Anda dapat menciptakan karpet bulu yang tak hanya menarik, namun juga sukses untuk menambahkan sentuhan pribadi di dalam ruangan. Selamat mencoba! Nah, bagi Anda yang sedang mencari karpet bulu berkualitas, Anda dapat membeli nya di situs Decorindoperkasa.com ini!